Miris, Anak Bunuh Ayah Kandung Sendiri

 

Peristiwa mengagetkan pekan ini yaitu tepatnya, di Duren Sawit, Jakarta Timur yang mencengangkan anak kandung sendiri bunuh ayahnya. kejadian itu terungkap pada senin 24 Juni 2024 pelakunya sendiri inisial KS (17) tahun itu sehari-harinya hidup di jalan sebagai pengamen wilayah Depok.


bunuh ayah kandung sendiri diduga hanya karena sakit hati kepada ayah, belakangan KS 17 mengaku sering mengalami kekerasan fisik dan dituduh ngambil uang ayah sendiri pelaku juga mengaku pernah disebut "anak haram" kasus ini sudah ditangani oleh Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Ade Ary Syam Indradi, kepada wartawan.

Emosi yang tidak terbendung berakibat hukum berproses, KS 17 telah ditetapkan sebagai tersangka dengan sangkaan pasal 338 KUHP, namun masih ada pertimbangan hukum mengingat KS satusnya anak-anak. masih dalam pengawasan orang tua.

Dalam perspektif psikologi, seperti disebutkan oleh Soeprapto, KS ini kurang cerdas mengendalikan emosional, kederdasan emosialnya menurun hingga karena sakit hati sampai menumpahkan darah dari dirinya sendiri, yaitu ayahnya, kemudian penyebabnya daya pikir rasional yang menurun, penyebab KS tidak bisa pikir panjang.

Posting Komentar

0 Komentar